Rabu, 03 Mei 2017

Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesehatan

Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesehatan - Hallo sahabat Nah, dalam sajian hangat kali ini saya akan bantu anda menjelaskan MANFAAT JENIS BUAH, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, Tarik nafas dalam dalam lewat hidung…. keluarkan pelan-pelan lewat mulut… tarik nafas lagi… keluarkan lagi… Yap, mari kita baca dan simak bersama Hee..!

Judul : Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesehatan
link : Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesehatan

Baca juga


Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesehatan
Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesehatan. Buah naga, mendengar nama buah ini sangat seram memang seram sekali khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit serta mengandung banyak khasiat lain selain menyembuhkan penyakit. Buah naga dapat membantu tubuh untuk membuan racun - racun yang ada dalam tubuh atau yang dalam kedokteran disebut dengan detoksifikasi, buah naga membantu membuang racun logam yang jika dibiarkan mengendap dalam tubuh dapat menimbulkan penyakit kanker. Buah naga sendiri menurut isinya terbagi menjadi 2, berwarna merah dan putih. Dan tak disangka antara buah naga merah dan buah naga putih ternyata memiliki manfaat yang berbeda.
  
Menurut beberapa penelitian, manfaat buah naga merah ini lebih banyak dari pada buah naga putih. Tapi bukan berarti buah naga putih ini tidak layak dikonsumsi. Bila anda ingin mengkonsumsi buah naga untuk memerangi beberapa penyakit memang dianjurkan untuk mengkonsumsi buah naga merah. Buah naga merah baik dikonsumsi secara langsung atau pun dengan diolah, dibikin jus misalnya. Anda belum mengetahui manfaatnya secara detail, yuk kita langsung menuju pembahasanya dibawah ini.
  
  

Manfaat Buah Naga Merah

Memerangi kolesterol jahat dalam tubuh
Anda memiliki sakit jantung koroner karena kolesterol yang tinggi, segera konsumsi buah naga merah ini secara rutin. Buah naga merah memiliki kandungan vitamin B3 yang mampu menetralisir kolesterol yang tingggi dalam darah manusia. Selain itu, buah naga merah sangat baik bagi anda yang memiliki tekanan darah tinggi.

Mengobati diabetes
Anda memiliki gejala kencing manis atau diabetes militus tapi tetep pengen mengkonsumsi manisnya buah naga merah. Yap jangan taku, silahkan anda menikmati manis dan nikmatnya buah naga ini. Walaupun manis, ternyata buah naga merah hanya memiliki kandungan gula loh, bahkan buah naga baik untuk mereka yang memiliki gejala diabetes serta baik pula demi mencegah diabetes. Kandungan didalamnya turut membantu pankreas mengontrol kadar gula dalam darah. So efektif banget kan, buat anda-anda nih yang pengen manis - manis segera konsumsi buah naga aja.

Mengobati jerawat
Selain bagus untuk memerangi penyakit dan juga radikal bebas dalam tubuh, buah naga ini mampu memberantas jerawat membandel yang sering muncul pada wajah anda. Hhmmm cocok nih buat yang masih dalam masa puber atau sering diserang jerawat. Tapi cara pakeknya tidak dimakan lhoo, jadi anda cukup melembutkan buah tersebut lalu menggunakanya sebagai masker.

Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Nampaknya cocok sekali, apalagi sekarang lagi musim penghujan, penyakit flu dan beberapa virus lainya yang bakal sering menyerang tubuh kita. Oleh karena itu, seperti vitamin C bakal banyak berguna bagi tubuh, dan tentu saja buah naga merah ini memiliki kandungan vitamin C yang lebih dari cukup sehingga cocok sekali dikonsumsi saat musim pancaroba seperti ini agar kekebalan tubuh semakin kuat dan tak mudah terserang penyakit.

Menguatkan janin
Anda sedang hamil, atau mungkin istri anda sedang hamil. Hhhmmm sering - sering beri kejutan buah naga merah yah. Selain istri yang bakal suka dengan rasa manisnya, buah naga merah sangat bagus untuk keseahatan janin, disamping buah naga merah yang memiliki kandungan kalsium tinggi akan membuat si janin memiliki tulang dan gigi yang kuat kelak saat lahir.

Banyak sekali ya manfaat buah naga merah untuk kesehatan, bahkan juga cocok buat si janin lho. wuih wuih. Sudah pada beli apa belom? Kalau belum segera beli. Beli stok yang banyak karena harganya sekarang juga udah gak semahal kaya dulu yang memang masih jarang ditemukan. Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat buat anda semua yang membaca, atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih. Baca juga manfaat buah naga kuning.



Demikianlah Artikel Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesehatan

Sekianlah artikel Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesehatan
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar