Rabu, 03 Mei 2017

Manfaat Buah Naga Kuning

Manfaat Buah Naga Kuning - Hallo sahabat Nah, dalam sajian hangat kali ini saya akan bantu anda menjelaskan MANFAAT JENIS BUAH, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Buah Naga Kuning, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, Tarik nafas dalam dalam lewat hidung…. keluarkan pelan-pelan lewat mulut… tarik nafas lagi… keluarkan lagi… Yap, mari kita baca dan simak bersama Hee..!

Judul : Manfaat Buah Naga Kuning
link : Manfaat Buah Naga Kuning

Baca juga


Manfaat Buah Naga Kuning
Manfaat Buah Naga Kuning. Buah berasal dari mexico yang terkenal di Indonesia dalam sepuluh tahun terakhir dan juga sempat menjadi primadona di Indonesia saat pertama kali dikenalkan. Buah ini adalah Buah naga, Buah negara sendiri ada 4 jenis di seluruh dunia buah naga putih, buah naga merah, buah naga hitam dan yang akan kita bahas saat ini adalah buah naga kuning. Kenapa saya akan membahas buah kuning? karena manfaat buah naga kuning satu ini yang sangat unik serta teksturnya juga unik. 

Tekstur kulit dari buah naga kuning ini terlihat lebih cerah menyala dengan ujung duri berwarna hijau dan dipenuhi dengan kulti yang bersisik selain bersisik terkadang ditemui buah naga kuning yang berduri. Perbedaan lain yang terdapat di dalamnya adalah ukurannya yaitu ukuran buah ini lebih pendek dari buah naga sejenis. Dan ternyata bentuk genetik ini terbawa dari pohon buah naga kuning yang berukuran lebih pendek pula. Sekarang kita sudah sedikit lebih tahu tentang  buah naga kuning saatnya membahas lebih detail mengenai khasiat atau manfaatnya. 


Manfaat Buah Naga

Mengandung sumber energi alami 
Tidak seperti buah naga lain yang mengandung sedikit gula, Buah naga kuning malah kebalikannya mengandung banyak Sukrosa dan fruktosa alami yang merupakan sumber pembentuk gula, dan gula adalah sumber energi utama untuk tubuh manusia. Selain itu buah naga kuning ini mengandung lebih banyak air. Sehingga ketika anda mengkonsumsi bauh anga kuning ini selain mendapatkan sebuah sumber energi baru anda juga akan mendapatkan kesegaran ketika mengkonsumsinya. 

Sumber gizi
Nah kalau manfaat yang satu ini hampir sama dengan buah naga yang lain, yaitu memberikan kandungan gizi yang cukup banyak bagi tubuh. Karena itulah konsumsi buah naga kuning sangatlah baik bagi anak - anak.

Mempercantik kulit
Nah jika kita mengkonsumsi buah naga merah bagus untuk mengatasi kulit anda yang berjerawat, serta cocok digunakan untuk masker. Buah naga kuning ini juga memiliki khasiat yang hampir sama tapi beda, kemampuan buah naga kuning mampu mempercantik kulit wajah alias bikin kulit wjah kita lebih kinclong. Wih cocok banget nih buat anda - anda yang lagi dalam program kecantikan wajah. 
Cara penggunaanya pun mudah. Cukup ambil daging dari buah naga lalu blender dengan mencampurkan sedikit air sampai mengental. Setelah itu peras dan ambil sari dari buah naga kuning ini. Kemudian gunakan sari buahnya dan oleskan pada wajah anda biarkan hingga mengering, lalu bilas dengan air hangat. Gunakan rutin seminggu dua kali. 

Gimana udah tahu sedikit tentang buah naga kuning yang unik ini kan? Dan kalian juga sudah tahu juga bukan tentang manfaat buah naga kuning. Tapi yang patut disayangkan dari buah naga kuning ini adalah harganya yang tergolong mahal dibandingkan dengan buah naga lainnya. Salah satu penyebab dari mahalnya buah naga adalah produksi tumbuhnya dalam satu pohon bisa dibilang tergolong sedikit. 

Disamping itu, para pengembang biakan dari buah unik tersebut masih sulit. Namun ada kabar gembira khususnya yang ingin menghemat biaya, biasanya para petani dari buah naga kuning menggunakan tehnik stek untuk memperpanjang umur pohon dan menghemat pembelian bibit. Terima kasih sudah membaca artikelnya sampai selesai, semoga bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Baca juga manfaat buah semangka.



Demikianlah Artikel Manfaat Buah Naga Kuning

Sekianlah artikel Manfaat Buah Naga Kuning kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Buah Naga Kuning
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Buah Naga Kuning

0 komentar:

Posting Komentar