Sabtu, 08 April 2017

Manfaat Buah Kelengkeng bagi Kesehatan

Manfaat Buah Kelengkeng bagi Kesehatan - Hallo sahabat Nah, dalam sajian hangat kali ini saya akan bantu anda menjelaskan MANFAAT JENIS BUAH, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Buah Kelengkeng bagi Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, Tarik nafas dalam dalam lewat hidung…. keluarkan pelan-pelan lewat mulut… tarik nafas lagi… keluarkan lagi… Yap, mari kita baca dan simak bersama Hee..!

Judul : Manfaat Buah Kelengkeng bagi Kesehatan
link : Manfaat Buah Kelengkeng bagi Kesehatan

Baca juga


Manfaat Buah Kelengkeng bagi Kesehatan
Manfaat Buah Kelengkeng bagi Kesehatan. Siapa sih yang tak percaya dengan rasa manis dan nikmat yang diberikan oleh buah bulat kecil bernama kelengkeng ini, tapi jangan salah lo walaupun keliatan kecil kalau rame - rame kan jadi keren hehehe. Jika anda belum pernah memakan buah ini maka anda harus membaca artikel manfaat kelengkeng setelah ini. Nah jika anda usai membaca artikel belum juga tertarik untuk mengkonsumnya maka segera lacak lah keberadaan diri saya, lalu kirimin satu renteng kelengkeng, heheh bercanda kok.
Manfaat buah kelengkeng bisa kita temukan disetiap gigitannya, kelengkeng mengandung banyak zat yang sangat baik bagi tubuh manusia, seperti vitamin terbaik zaitu vitamin C, didukung oleh vitamin B12, thiamin, niacin, kalsium, lipids, riboflavin, magnesium, fosfor, potassium, sodium, zinc, karbohidrat protein, dan masih banyak lagi yang akan kita bahas dibawah. Semua khasiat itu bisa anda dalam satu buah yang bernama buah kelengkeng. Untuk lebih lengkapnya soal manfaat kelengkeng langsung baca dibawah ini.
 

Manfaat Kelengkeng

Sebagai anti depresan
Mengkonsumsi kelengkeng dalam porsi normal akan memberikan efek menenangkan pada tubuh manusia, meningkatkan fungsi syarah manusia, serta kandungan vitamin C yang terdapat pada buah ini membantu tubuh mengatasi infeksi. Bahkan dapat membantu anda untuk lebih mudah tertidur. 

Mempercepat penyembuhan luka
kandungan polifenol ditambah dengan vitamin C pada buah kelengkeng membantu anda yang memiliki luka dan menyembuhkannya dengan cepat, serta memberi khasiat memperpanjang usia sel sel yang ada dalam tubuh. Selain itu polifenol yang saya sebutkan tadi merupakan antioksidan yang mampu mencegah kanker.

Membantu melancarkan sirkulasi darah
Apakah anda memiliki penyakit animea alias kurang darah? Sering - sering aja anda mengkonsumsi buah ini. Buah kelengkeng mampu melancarkan sirkulasi darah karena diyakini memiliki kandungan zat besi. 

Penambah energi
Anda gampang loyo atau lemes. Yah solusinya adalah memakan buah kelengkeng ini, buah kelengkeng merupakan sumber energi alami karena kandungan glukosa yang cukup tinggi. Selain itu Kelengkeng juga bisa membantu anda yang punya penyakit sudah tidur.

Membantu program diet 
Walaupun manis ternyata buah kelengkeng ini tidak mengandung lemak dan kalori lo, jadi sangat baik untuk membantu anda yang sedang dalam program pengurusan badan, serta kandungan karbohidrat tinggi didalamnya membantu anda tetap kenyang, so kalian gak bakal makan-makan mulu deh. 

Membantu menjaga kekebalan tubuh 
Vitamin apa lagi yang dapat membantu badan mempertahakan kekuatan tubuh dari kuman dan virus yang berterbangan. Benar sekali vitamin tersebut adalah vitamin C. Kelengkeng dilengkapi dengan vitamin C dosis tinggi yang baik untuk memperkuat antibodi tubuh.

Sebagai obat gigitan ular
Jika yang dari tadi kita bahas adalah keunggulan dari isinya, ternyata isi dari kelengkeng juga sangat bermanfaat lo. Pecahan dari isi kelengkeng ini dapat dijadikan sebagai obat pertolongan pertama pada orang yang digigit ular. Cukup mengurutkan isi kelengkeng pada bagian yang digigit ular.

Wah baanyak banget ternyata manfaat buah kelengkeng bagi kesehatan mulai dari obat flu, pencegah kanker, bisa juga buat membantu yang lagi diet. Dan yang paling keren menurut saya adalah ampuh digunakan sebagai pertolongan pertama saat digigit ular. Jadi tunggu apa lagi segera beli dan nikmati kesegaran serta khasiat ampuh dari buah tersebut. Terima kasih telah membaca artikel diatas, sampai jumpa. Baca juga manfaat petai.



Demikianlah Artikel Manfaat Buah Kelengkeng bagi Kesehatan

Sekianlah artikel Manfaat Buah Kelengkeng bagi Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Buah Kelengkeng bagi Kesehatan
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Buah Kelengkeng bagi Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar